IBX592EBB4330670 Ingin Mengonsumsi Air Hidrogen? Ingat Hal Penting Berikut

Memberikan Resep masakan untuk pecinta kuliner

  • Home
  • Ingin Mengonsumsi Air Hidrogen? Ingat Hal Penting Berikut

    Ingin mulai mengonsumsi air hidrogen? Tentu akan sangat baik, bila Anda memulainya lebih cepat. Sebab, air hidrogen sangat baik untuk kesehatan, juga membantu diet dan melindungi tubuh dari paparan radikal bebas. Salah satu yang bisa Anda pertimbangkan adalah terapi Hydrogin Atom.

    Sebab, dengan terapi satu ini, Anda akan merasakan khasiat dari air hidrogen yang mampu melawan ratusan penyakit, mulai dari luar, yakni kulit, sampai organ dalam. Terapi hydrogin atom menjadi salah satu air hidrogen yang direkomendasikan. Sebab, manfaat air hidrogen dari produk satu ini sangat terasa dan pas untuk tubuh Anda.

    Ingin Mengonsumsi Air Hidrogen? Ingat Hal Penting Berikut

    Ada beberapa hal yang penting Anda ingat, sebelum mulai mengonsumsi air hidrogen. Sebagaimana dilansir dari beberapa situs, perhatikan hal-hal berikut sebelum mengonsumsi air hidrogen, yah.

    1. Konsumsi 1 - 3 liter perhari.
    Meski demikian, tidak ada kata "overdosis" dalam mengonsumsi air hidrogen. Hanya saja, untuk hasil yang lebih optimal, sebaiknya 1 sampai 3 liter sehari.

    2. Boleh dikonsumsi siapa saja
    Ada banyak yang takut ketika hamil, atau menyusui untuk mengonsumsi air hidrogen. Hal itu salah besar, karena justru mengonsumsi air hidrogen akan sangat baik untuk tubuh dan janin, loh. Lansia dan bayi pun juga disarankan mengonsumsi air hidrogen dalam jumlah yang sudah ditentukan.

    3. Jangan dimasak
    Ini hal penting. Karena sifatnya gas, maka hidrogen akan sangat mudah menguap ketika dipanaskan hingga mendidih. Ini penting bagi Anda, jadi jangan dimasak air hidrogennya, yah.

    4. Membantu diet
    Bagi yang sedang diet, mengonsumsi air hidrogen juga sangat bagus, loh. Sebabnya, air hidrogen dapat merubah semua makanan yang dikonsumsi menjadi energi. Nah, tidak menjadi lemak yang justru membuat Anda tambah gemuk, bukan?

    5. Air hidrogen memiliki pH normal
    Ada juga yang takut kalau ada efek lain dari tingkat pH air hidrogen. Nah, air hidrogen memiliki rentang pH antara 7 hingga 7,5 saja. Oleh karena itu, pH air hidrogen netral seperti air biasa.

    6. Air dengan mineral di bawah 100ppm paling pas dikonversi menjadi air hidrogen
    Ketika melakukan proses konversi dari air biasa menjadi air hidrogen, pastikan bahwa air yang Anda konversi memiliki kadar mineral di bawah 100ppm untuk hasil terbaik.

    7. Simpan dalam wadah yang rapat bila memasukkan ke dalam lemari es
    Bisa saja menyimpan air hidrogen di dalam lemari es, hanya saja syaratnya gelas atau wadah yang digunakan benar-benar tertutup rapat dan tidak bisa dimasuki udara.

    8. Rasa sedikit berbeda
    Rasa air hidrogen dengan air mineral biasa tentunya berbeda. Jadi, Anda perlu membiasakannya juga. Tapi, hanya sedikit saja perbedaan rasa tersebut.

    9. Proses konversi sebaiknya 10 - 30 menit.
    Proses konversi dari air mineral menjadi air hidrogen sebaiknya jangan terlalu cepat. Jangan sampai di bawah 10 menit sudah dikonsumsi, karena proses konversi belum optimal. Jangan juga terlalu lama, sampai di atas 30 menit, baru dikonsumsi.

    Nah, sudah siap memulai terapi Hydrogin Atom. Terapi satu ini menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin memulai mengonsumsi air hidrogen untuk tubuh yang lebih sehat, dan hidup yang lebih bernilai.

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Ingin Mengonsumsi Air Hidrogen? Ingat Hal Penting Berikut